Cuap-Cuap Moscow
Blooming Summer

Blooming Summer

Thank you for always being there for me 💕

Thank you for always being there for me 💕

  • Abis ditelfon Ady yang super ga jelas.

  • M:

    Lagi dimana?

  • Ad:

    Rumah, kamu dimana?

  • M:

    Kosan.

  • Ad:

    Keluar dong. (telfon ditutup)

  • M:

    (sms) Udah di luar ih.

  • Ady telfon lagi.

  • Ad:

    Udah di luar? Gausah keluar kosan keluar kamar aja.

  • M:

    Udah ih.

  • Ad:

    Coba liat ke atas. Ada bulan.

  • M:

    Ga keliatan dari sini mah, harus ke depan.

  • Ad:

    Ya udah jangan, liat aja ke atas, liat ke langit.

  • M:

    Udah.

  • Ad:

    Ady mau nyanyi.. "Meski kau kini jauh di sana, kita memandang langit yang sama"

  • M:

    HAHAHAAHA

  • Ad:

    Hahahaha maaf ya geje.

  • Almost 6 years, and I love you more and more.

  • Thanks God :

    ')

  • Ady:

    Kalo dipikir-pikir so imut ya 'dede', "Mak, dede ke Bandung dulu ya."

  • Mer:

    Hahaha

  • Ady:

    Kalo ngomong ke sodara the pasti pake dede. "Iya dede mah blablabla.." Geleuh ya so imut.

  • Mer:

    Emang.

  • Ady:

    Duh pengen ganti biar ga dipanggil 'dede' tapi gimana ya (GALAU BERAT).

  • Main ke rumah cuma buat curhat kaya gini. Bye de.

Terimakasih, buat jalan-jalan konyol ke Bonbinnya. Buat muter-muter cari baso tahu yang sebenernya ada seribujuta di Bdg tapi jadi kaya cuma ada tiga di Bdg. Buat bolak balik cari studio foto yang itu-itu aja sebenernya dan ga jadi nyetak fotonya. Buat udah sabar dengerin saya nyanyi selama 2 jam nonstop. Buat terus sabar ngadepin egois dan kerasnya saya. Buat terus ada disamping saya. Buat selalu dengerin curhatan dan unek-unek saya. Terimakasih, Ady. Cepet pulang.. Jangan lama-lama liburannya. LY 💕 (at 🎶 Aerosmith-I Don’t Want To Miss A Thing)

Terimakasih, buat jalan-jalan konyol ke Bonbinnya. Buat muter-muter cari baso tahu yang sebenernya ada seribujuta di Bdg tapi jadi kaya cuma ada tiga di Bdg. Buat bolak balik cari studio foto yang itu-itu aja sebenernya dan ga jadi nyetak fotonya. Buat udah sabar dengerin saya nyanyi selama 2 jam nonstop. Buat terus sabar ngadepin egois dan kerasnya saya. Buat terus ada disamping saya. Buat selalu dengerin curhatan dan unek-unek saya. Terimakasih, Ady. Cepet pulang.. Jangan lama-lama liburannya. LY 💕 (at 🎶 Aerosmith-I Don’t Want To Miss A Thing)

Taqobalallahu Minna Waminkum Siyamanna Wasiyamakum Taqobal Yaa Kariim.

Taqobalallahu Minna Waminkum Siyamanna Wasiyamakum Taqobal Yaa Kariim.

Maybe you are not that special. But, the story is gonna be different if it were not you. So, make a good story!
(via beningtirta)

Like! :)

(via marceltirawan)

Ada saatnya dalam hidupmu, engkau ingin sendiri saja bersama angin, menceritakan seluruh rahasia, lalu meneteskan air mata.
Bung Karno (via faldomaldini)

(via addindara)

9gag:

Wrong. I’m always with cats. #9gag

9gag:

Wrong. I’m always with cats. #9gag

By far
the finest tumblr
theme ever
created
by a crazy man
in Russia